Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Buntaran saat meninjau pelaksaan UNBK
Buntaran saat meninjau pelaksaan UNBK
Lumajang, Motim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lumajang, dr. Buntaran melakukan peninjauan secara langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hari pertama, Senin (2/4). UNBK pada pekan ini untuk tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) pada pekan depan.

Bersama dengan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Lumajang, Drs. Sugiono Eksantoso MM, peninjauan dilakukan di SMK PGRI Lumajang, SMKN 1 Lumajang, SMKN 2 Lumajang, dan SMK Muhammadiyah Lumajang.

Peninjauan ini dilakukan, karena Buntaran ingin memastikan UNBK untuk tingkat SMK Negri/Swasta di Lumajang berjalan dengan baik dan lancar. Tidak ada suatu permasalahan yang berarti yang dapat menganggu pelaksanaan ujian.

“Saya harus memastikan ujian ini berjalan dengan baik, sehingga diharapkan hasilnya bagus,” ungkapnya.

Di semua sekolah yang dikunjungi Plt. Bupati, tidak ditemukan permasalahan terkait pelaksanaan UNBK. “Masing-masing sekolah sudah mempersiapkan UNBK dengan maksimal, termasuk antisipasi gangguan teknis,” katanya.

Ia berharap pelaksanaan UNBK terus berjalan lancar hingga hari terakhir. Begitu pula untuk UNBK yang akan diikuti siswa/siswi SMA yang akan dimulai pada senin depan. “Semoga lancar terus, tidak ada kendala,” harapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: