Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Paur Subbag Humas Ipda Catur Budi Baskara
Paur Subbag Humas Ipda Catur Budi Baskara
Lumajang, Motim - Kasus penganiayaan yang menimpa Muhamad Rohim (20), warga Dusun Benel, Desa Kedawung, Kecamatan Padang, Senin (2/4) kemarin, di jalan Slamet Riyadi masih terus diselidiki oleh Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Lumajang.

Pasalnya, hingga detik ini, polisi masih belum menemukan titik terang berkaitan dengan kasus penganiayaan berat yang menyebabkan tangan sebelah kanan korban cacat permanen akibat sabetan celurit pelaku.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Baskara ketika dikonfirmasi Memo Timur, Rabu pagi (11/4), menjelaskan, hingga kini pihaknya masih mempelajari keterangan beberapa saksi dan juga melihat serta meneliti rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian.

“Kami dari pihak kepolisian masih terus mendalami keterangan saksi. Bahkan rekaman CCTV di lokasi kejadian juga kami teliti dan kami pelajari dengan seksama, untuk mengungkap siapa pelakunya,” ungkap Ipda Catur Budi Baskara.

Pihaknya meyakinkan dalam waktu dekat, kasus ini akan bisa terungkap. Bahkan dalam kesempatan ini dirinya juga mengajak kepada masyarakat yang mengetahui siapa pelaku aksi kekerasan menggunakan senjata tajam jenis celurit yang nyaris menewaskan korban tersebut, untuk secepatnya memberikan informasi kepada polisi.

“Kami harap masyarakat ikut berperan mas, agar kami secepatnya bisa mengungkap kasus ini,” harapnya.

Pihaknya juga menjamin terkait dengan kerahasiaaan nama dan alamat dari pelapor atau pemberi informasi, karena ini dilindungi undang-undang, “Jangan khawatir, kami akan merahasiakan indentitasnya kok, kami hanya membutuhkan kerjasamanya agar pelaku secepatnya bisa dibekuk untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya,” tegasnya.

Berita sebelumnya, gara-gara diteriaki sekelompok Waria, Muhamad Rohim, warga Dusun Benel, Desa Kedawung, Kecamatan Padang, dibacok pengendara sepeda motor tak dikenal menggunakan sebilah celurit.

Akibatnya, korban ambruk ke jalan mandi darah dengan kondisi luka bacok pada kepala bagian atas, luka pada pipi sebelah kiri dan pergelangan tangan putus. Melihat korban ambruk, pelaku langsung kabur. Beruntung, korban segera mendapat pertolongan warga kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: