Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Rumah Nurisa usai direhab.
Lumajang, Motim - Rumah Nurisa, seorang nenek sekaligus janda tua di Dusun Rowosugo, Desa Yosowilangun Kidul, Kecamatan Yosowilangun selesai direhab. Sebelumnya rumah yang Ia tinggali sangat tidak layak huni. Rehab rumah itu berhasil diselesaikan selama tiga hari sejak Sabtu (7/4) lalu.

Rehab rumah tak layak ini dapat dilakukan berkat kepedulian anggota komunitas sepeda, polisi, TNI, kecamatan, dan warga setempat dengan dibantu seorang donatur. Sehingga aksi bedah rumah bedah rumah Nurisa berhasil dilakukan dan menjadi sebuah rumah yang layak huni.
Rumah Nurisa sebelum direhab.
Tambahan dana untuk rehab rumah itu diberikan oleh donatur dari kecamatan setempat, Agus Santoso yang juga Pembina Lembaga Peduli Umat (LPU) Indonesia. Sebuah lembaga yang bergerak untuk kegiatan sosial.

"Berkat kerjasama dengan semua pihak akhirnya rehab rumah ini berhasil diselesaikan," kata Agus.

Dana rehab rumah Nurisa sebagian berasal dari swadaya masyarakat juga bantuan dari Koramil, Polsek juga Kecamatan. Karena jumlah dana yang terkumpul belum cukup, kemudian dicarikan donatur yang siap membantu. Dan Agus Santoso yang akhrinya ikut membantu.

"Semoga nenek Nurisa bisa tinggal dengan nyaman di rumah yang lebih layak," katanya. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: