Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Sat Resnarkoba Tangkap Pencuri Mobil

Petugas Satreskoba saat mengamankan pelaku dan mobil yang dicurinya
Petugas Satreskoba saat mengamankan pelaku dan mobil yang dicurinya
Lumajang, Motim - Satuan Reserse Narkoba Polres Lumajang berhasil meringkus pelaku pencurian mobil lokasi kejadian wilayah hukum Polres Malang kota berikut mobil jenis Daihatsu Terios warna Silver Nopol N 1684 AF yang dicurinya.

Pencuri mobil tersebut diketahui bernama Mochamad Shaleh Indriawan (34), warga Dusun Krajan Kidul, Desa Langun, Kecamatan Sumberbaru, Jember, ditangkap di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasirian pada Rabu (28/3), sekitar pukul 21.00 WIB.

Kasat Resnarkoba, AKP Prio Purwandhito, SH ketika dikonfirmasi Memo Timur menuturkan, malam itu Sat Resnarkoba sedang melakukan operasi anti Narkoba di wilayah Lumajang selatan. Saat giat operasi berlangsung, pihaknya memperoleh informasi dari Polres Malang kota, jika ada pencurian mobil jenis Daihatsu Terios.

Menurut petugas Polres Malang Kota, pelaku disinyalir kabur ke arah Lumajang melalui jalur selatan. Tanpa membuang waktu, pihaknya terus melakukan penghadangan di jalan raya Desa/Kecamatan Pasirian.

Dasar lagi mujur, sejam setelah menerima informasi itu pihaknya melihat sebuah mobil dengan ciri-ciri yang sama melintas di jalan raya Desa Pasirian. Curiga, dengan mobil tersebut pihaknya langsung menghentikan.

Saat diperiksa kelengkapan surat-surat mobil, pelaku ini tidak bisa menunjukkan. Ketika diperiksa plat Nopol kendaraan, persis seperti informasi yang diterima dari Polres Malang Kota. “Pelaku berikut mobil Daihatsu Terios itu langsung kami amankan,” katanya.

Karena lokasi kejadiannya di wilayah hukum Polres Malang Kota, pihaknya langsung menghubungi Polres Malang Kota guna proses hukum selanjutnya. Tapi sebelumnya, pihaknya berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Lumajang.

“Muhamad Shaleh Indriawan berikut mobil yang dicurinya itu, sudah diboyong ke Polres Malang Kota. Sat Resnarkoba sebatas membantu dalam penangkapan saja,” tegas Prio Purwandhito.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: