Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » » Semeru FC Mengalami Kekalahan di Laga Perdana

Lumajang, Motim - Persigo Semeru FC Lumajang harus menerima kekalahan di laga perdana Liga 2 Indonesia. Bertandang ke Gelora Joko Samudro (GJS) Gresik, tim kebanggaan masyarakat Lumajang kalah tipis 2-1 dari Persegres Gresik United, Kamis (26/4) malam.

Jalannya pertandingan sebenarnya permainan cukup berimbang. Jual beli serangan terjadi hampir di sepanjang pertandingan. Namun penyelesaikan akhir yang kurang sempurna, membuat anak-anak Lava Semeru hanya mampu menyarangkan satu gol.

Skuad Semeru FC
Skuad Semeru FC

Bermain di hadapan pendukung, tim tuan rumah mampu mencuri gol cepat. Belum sampai satu menit, bola sudah bersarang di gawang Semeru FC. Gol dicetak oleh Malik Risaldi, gelandang serang Persegres Gresik United.

Meski berstatus sebagai tim tamu, tidak membuat Semeru FC menyerah begitu saja. Perjuangan untuk menyamakan skor terus digencarkan. Dan alhasil, 15 menit babak pertama berjalan, gol balasan mampu dilesatkan. M. Yogi Novrian mampu menyarangkan bola dengan sundulan setelah mendapat umpan dari M. Reza. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, permainan tidak jauh beda. Kedua tim tetap berusaha meraih kemenangan di laga perdana. Namun nampaknya, Gresik United lebih perkasa kali ini, gol penentu kemenangan dicetak oleh Nunung Dwi Cahyo di menit ke-59.

Pelatih Semeru FC, Putut Wijanarko mengatakan, atas kekalahan ini pihaknya akan terus melakukan evaluasi. Sehingga kekurangan dari tim bisa diperbaiki. “Selanjutnya kita akan bermain lebih maksimal,” jelasnya.

Hasil pertandingan ini membuat Semeru FC harus bertengger di posisi 8 wilayah timur. Sementara pertandingan berikutnya, Semeru FC akan melawan PSBS Biak di Stadion Semeru Lumajang, Senin (30/4). (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: