Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Seorang pemuda bernama Budiono (26), warga Dusun Krajan Kulon, Desa Mojosari, Kecamatan Sumbersuko, dibekuk petugas gabungan Polsek Sumbersuko, karena kedapatan menyimpan dan mengedarkan pil koplo berlogo Y.

Barang Bukti yang disita oleh petugas berupa tas kecil berisi 2 buah plastik klip berukuran kecil masing-masing berisi 10 butir pil warna putih berlogo Y, 2 bandel plastik klip berukuran sedang dan uang tunai sebesar 50 ribu.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur BK
Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur BK

“Pelaku ditangkap di rumahnya kemarin sore sekitar pukul 15.30 WIB. Saat ini masih menjalani proses pemeriksaan penyidik unit Reskrim Polsek Sumbersuko,” kata Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Baskara.

Budiono ditangkap berawal dari informasi masyarakat yang menduga dia sebagai pengedar pil koplo. Berangkat dari informasi itu, petugas melakukan penyelidikan hingga akhirnya menangkap Budiono lengkap dengan BB berupa pil berlogo Y.

Ketika dimintai keterangan oleh penyidik, dia mengaku jika pil yang disita petugas itu adalah miliknya. Akibat perbuatannya itu Budiono dijerat pasal 197 sub 196 UURI No 36 Tahun 2009 tentang kesehatan dipidana hukuman penjara paling lama 10 Tahun. “Budiono sudah ditahan di Rutan Polsek Sumbersuko,” jelasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: