Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Siswa-siswi SMALB mengikuti ujian nasional
Lumajang, Motim - Siswa-siswi SMA Luar Biasa sudah selesai melaksanakan Ujian Nasional (UN). Mereka tentunya tidak melaksanakan ujian dengan sistem berbasis komputer. Namun berbasis kertas. Terlihat mereka tetap semangat mengikuti UN sama halnya dengan pelajar SMA dan sedarat lainnya.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Lumajang, Drs. Sugiono Eksantoso, MM melaporkan, meski memiliki kebutuhan khusus, mereka begitu semangat untuk mengenyam pendidikan.

“Tidak ada halangan bagi mereka untuk tetap bisa menimba pendidikan formal,” kata dia. Hingga pelaksanaan ujian nasional di hari akhir, tidak ada kendala yang dialami oleh mereka. Ujian berjalan dengan lancar.

Sementara dari pantauan terakhir UNBK, Sugiono menyampaikan, secara umum tidak ada kendala berarti yang dialami. Namun ada sedikit gangguan teknis yang dialami oleh SMA Senduro.

Saat UNBK dimulai, peserta ujian tidak bisa log in. Namun kemudian petugas cepat untuk mengatasi hal ini dan masalah yang ada sudah tertangani. Namun ujian harus terlambat sekitar 15 menit.

“Ada gangguan saat log in. Tapi sudah selesai dan normal kembali walau terlambat 15 menit,” ungkapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: