Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Flores, Motim - Kini giliran Lembaga Peduli Umat Korti Flores menyalurkan bantuan kebutuhan pokok sehari-hari semisal beras, minyak goreng, mie sedap juga kebutuhannya lainnya.

Pertama, bantuan itu diserahkan Senin (9/4) siang ke Pondok Pesantren Alifudin yang terletak di wilayah Bukit Tengkorak jalan Imam Bonjol, Kelurahan Kota Ratu, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende.

Bantuan diterima oleh pengurus Ponpes Alifudin bersama santri. Dalam obrolan sesaat itu, pengurus Ponpes Alifudin mengaku gembira, karena masih ada lembaga yang peduli terhadap pondok pesantren."Pengurus Ponpes berharap bantuan seperti ini terus dilakukan,''tutur pembina LPU Agus Santoso.
Usai dari Ponpes Alifudin pengurus Korti kemudian mendatangi yayasan Budi Luhur Bruderan Alma yang berada di jalan Wolo Are Kelurahan Rowo Rena Kecamatan Ende Utara Kabupaten yang sama.

Disana pengurus Korti menyerahkan bantuan sembako dan diterima oleh jajaran pengurus yayasan. Agus Santoso berharap kepada semua pengurus LPU di masing-masibg daerah agar terus melakukan pendataan warga miskin termasuk janda miskin dan anak terlantar untuk diberikan bantuan melalui program peduli umat.

"Semoga keberadaan Lembaga Peduli Umat melalui program peduli bisa membantu masyarakat miskin dimanapun berada,''katanya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: