Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Kondisi bayi saat ditemukan warga
Kondisi bayi saat ditemukan warga
Lumajang, Motim - Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan masih berumur satu minggu, ditemukan warga di sebuah Gang menuju pemukiman warga Dusun Krajan, Desa Grobogan, Kecamatan Kedungjajang, pada Jum’at (30/3), sekitar pukul 22.30 WIB.

“Bayi itu ditemukan masih hidup dalam kondisi memakai pampers dan selimut. Tidak ada barang lain yang ditemukan dari lokasi itu,” ucap Kapolsek Kedungjajang, AKP Sugianto, SH Kepada sejumlah media.

Bayi itu ditemukan pertama kali oleh Jefry dan Fery yang kala itu sedang duduk di depan teras rumahnya. Tiba-tiba mendengar suara tangisan bayi di samping rumahnya. Penasaran, Jefry dan Feri menuju ke samping rumahnya mencari tahu sumber tangisan bayi itu.

Jefri dan Feri dibuat kaget ketika melihat sosok bayi mungil berada di lorong. Karena masih hidup, juga khawatir terjadi apa-apa, Jefry dan Fery menghubungi warga kemudian bayi tersebut diamankan. Selanjutnya oleh warga dilaporkan ke Polsek Kedungjajang.

Setelah dilakukan pendataan, bayi itu langsung dikirim diserahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang, guna mendapatkan perawatan medis sehingga bayi itu menjadi sehat dan terawat dengan baik.

Lanjut Kapolsek Kedungjajang, kasus penemuan bayi ini masih dalam penyelidikan guna mengungkap siapa orang tua bayi itu. Pihaknya, sudah berkoordinasi dengan pemerintah desa Kecamatan Kedungjajang maupun pemerintahan desa Kecamatan Klakah.

“Intinya, mencari tahu orang hamil yang mendadak perutnya kempes. Melalui koordinasi ini berharap bisa mengungkap siapa orang tua bayi malang itu,” tegas Kapolsek Kedungjajang.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: