Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Acara Komunikasi Sosial yang digelar di Aula Raden Wijaya Markas Kodim 0821 Lumajang, Selasa (15/5). Acara ini dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lumajang. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto juga nampak hadir.

Acara Komunikasi Sosial yang digelar di Makodim Lumajang
Acara Komunikasi Sosial yang digelar di Makodim Lumajang
Dalam sambutannya, Dandim 0821, Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman.S.E., menyampaikan adanya insiden bom yang terjadi di Surabaya, masih perlu diwaspadai dan diantisipasi. Agar aksi terorisme serupa tidak terjadi di Lumajang.

“Namun di Lumajang saat ini, tetap saling bahu membahu untuk berkerjasama dalam melaksanakan pengamanan internal maupun eksternal dalam mengkondusifkan kabupaten Lumajang,” katanya.

Lanjutnya, menurut UU RI NO 34 Tahun 2004 tentang TNI, OMSP (Operasi Militer Selain Perang) pihaknya juga akan terlibat dalam mengatasi aksi terorisme. “Membantu tugas Pemda maupun Polri dalam rangka tugas Kamtibmas,” kata dia.

Ia menegaskan, agar semua komponen meningkatkan sinergitas. Kerukunan antar umat beragama juga harus ditingkatkan. “Serta tidak terprovokasi tentang isu-isu yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya.(fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: