Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Giliran Anggota Koramil Dites Urine oleh BNN Lumajang

Lumajang, Motim - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupetan Lumajang kembali malakukan tes urine terhadap anggota lembaga negara. Setelah sebelumnya anggota Batalyon 527 Lumajang, kali ini anggota Koramil yang dites urine.

Ada puluhan anggota Koramil yang dites urine di Markas Koramil 0821/08 Pasirian Selasa (8/4) pagi. Selain anggota Koramil Pasirian, anggota dari Koramil Tempeh dan Koramil Candipuro juga ikut tes urine disini.

Tes urine yang digelar merupakan rangkaian Kegiatan Sosialisasi dan Tes Urine Triwulan II 2018 dari BNN Lumajang. Sosialisasi yang dimaksud adalah mengenai Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kepala BNN Kabupaten Lumajang AKBP Mudawaroh melalui Kasi pencegahan dan Pemberdayaan masyarakat Anang Subiyanto, S.Sos, menyampaikan tes urine sengaja dilakukan, untuk mengantisipasi adanya anggota yang menyalahgunakan narkoba.

“Sebagai upaya mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan Koramil,” ucapnya. Dari puluhan anggota yang sudah dites urine, hasilnya menunjukkan jika mereka semua dinyatakan negatif.

Anang Subiyanto menambahkan, penyalahgunaan narkoba bisa terjadi di mana saja. Bukan hanya di kalangan masyarakat. Untuk itu pihaknya terus bergerak dari lembaga ke lembaga untuk memastikan lembaga negara dan pemerintah bebas dari narkoba.

“Upaya pemberantasan dan pencegahan terus kita maksimalkan,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: