Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Giliran Bupati Bulungan Kunjungi Lumajang

Lumajang, Motim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., menerima kunjungan Bupati Bulungan, Provinsi Kalimatan Utara, H. Sudjati, S.H. Ia beserta rombongan diterima di Peringgitan Pendopo Kabupaten Lumajang, Kamis (10/5) pagi.

Kunjungan tersebut, merupakan balasan atas kunjungan Plt. Bupati Lumajang pada pertengahan April 2018 yang lalu di Kabupaten Bulungan. Kunjungan Buntaran ke Bulungan pada waktu itu, salah satunya untuk menemui para transmigran asal Lumajang di sana.

Buntaran menerima kujungungan Bupati Bulangan  dan rombongan
Buntaran menerima kujungungan Bupati Bulangan  dan rombongan
Sebagai tuan rumah, Plt. Bupati mengenalkan beberapa buah khas Lumajang seperti halnya Pisang Agung, Pisang Mas Kirana dan beberapa Buah unggulan lainnya. Buntaran juga menjelaskan beberapa potensi yang ada di Lumajang, mulai sektor pertanian, hingga potensi sektor pariwisata.

Usai jamuan makan siang bersama, rombongan diajak mengunjungi salah satu produsen olahan susu kambing etawa di Desa Kandangtepus, Kecamatan Senduro. Rombongan tersebut dijadwalkan berbelanja beberapa oleh-oleh khas Lumajang.

Buntaran berharap melalui kunjungan ini, bisa mengenalkan potensi yang ada di Lumajang kepada masyarakat luas di luar daerah. Karena Lumajang memiliki sangat banyak potensi. “Melalui kunjungan ini, produk dari Lumajang bisa dikenal,” jelasnya.

Lanjutnya, Ia berharap juga akan banyak warga dari luar daerah atau wisatawan yang berkunjung ke Lumajang. Untuk menikmati destinasi wisata di Lumajang serta menikmati produk unggulan di Lumajang. (*/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: