Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » » » Honorer Distannak Jember Terjaring Operasi

Lumajang, Motim - Petugas gabungan yang terdiri dari personil Sat Pol PP, TNI Kodim 0821 dan Batalyon 527/by, Polres Lumajang, BNNK, Unit Peyalanan dan Pengaduan Polisi Militer, Dinas Sosial dan beberapa instansi terkait lainnya menggelar operasi ketertiban umum dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H.

pasangan mesum yang terjaring Ops Gabungan
Pasangan mesum yang terjaring Ops Gabungan
Operasi yang dilaksanakan pasa Rabu (9/5), mulai pukul 09.00 - 12.00 WIB, diikuti sekitar 90 personil gabungan itu sasarannya adalah rumah kost yang terletak di jalan Bengawan Solo, Kelurahan Jogotrunan, jalan Argopuro dan jalan Slamet Riyadi Kelurahan Citrodowangsan, jalan Gajah Mada dan Jalan Rambutan, Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan Kota Lumajang.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, petugas tidak menemukan satu pun penghuni rumah kost yang melakukan pelanggaran semisal memasukkan teman lelaki bukan muhrim ke dalam kamar kost atau sebaliknya. Di masing-masing kamar kost juga tidak ditemukan menyimpan atau menggunakan Minuman keras, Okerbaya maupun Narkotika. “Nihil pelanggaran Pak,” ungkap Kepala Dinas Sat Pol PP Lumajang, Drs. Basuni.

Kemudian, operasi dilanjutkan ke hotel Prima yang terletak di jalan Soekarno Hatta, Desa Selokbesuki, Kecamatan Sukodono, berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri sedang berduan di dalam kamar diduga berbuat mesum.

Eko Sunu Teguh Prasetyo, warga Perum Bumi Tegal Besar Kecamatan Kaliwates Jember, Indrayanti asal Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, Jember yang diketahui sebagai Honorer Distannak Jember, Bambang Suwito asal Dusun Karangrejo, Desa Dadapan, Kecamatan Gucialit dan Indah Kusminari asal Desa Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda.

Usai dilakukan pendataan, pasangan bukan suami istri yang terjaring operasi terus dibawa ke kantor Sat Pol PP untuk dimintai keterangan,” Usai kami mintai keterangan, mereka terus diberi pembinaan tujuannya agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Setelah itu dipulangkan Mas,” ungkapnya lagi.

Masih kata Basuni, operasi dilanjutkan ke lokalisasi yang terletak di Asem Telu Desa Jarit, Desa Penanggal dan Dusun Pancut, Desa Tumpeng, Kecamatan Candipuro. Di lokalisasi Pancut diamankan seorang pria hidung belang bernama Anto, warga Desa Jambearum, bersama Umi asal Desa Bedayu Talang, dan 3 pekerja seks komersial lainnya bernama Novi dan Ida.

“Semua yang terjaring operasi ketertiban umum dilakukan Tes Urine. Hasilnya negatif semua artinya bebas dari narkoba. Sebelum dipulangkan, mereka disuruh membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi,” pungkasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: