Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lumajang sudah menetapkan surat suara Pemilihan Kepala Daaerah (Pilkada) Lumajang 2018. Ketiga paslon diundang oleh KPU, untuk menyetujui foto paslon yang dipasang dalam surat suara.

Ketiga paslon, Thoriq-Indah, As'at-Thoriq dan Rofik-Nurul diundang dalam acara ini. Informasi dari KPU Lumajang, ada 833.700 surat suara yang akan dicetak. Serta ada cadangan 2.000 surat suara untuk pemilihan suara ulang.

Persetujuan pemasangan foto di surat suara
Persetujuan pemasangan foto di surat suara
Jumlah surat suara memang dilebihkan dibandingkan jumlah pemilik hak suara. Karena di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) ada penambagan 2,5 persen surat suara.

Dalam acara ini, calon nomor urut tiga, H, Rofik tidak bisa hadir, karena ada sesuatu hal yang juga penting. “Haji Rofik yang tidak bisa hadir karena salah satu keluargnya ada yang meninggal,” ujar Yusuf Adi Pamungkas, S.TP, Divisi Perencanaan Logistik dan Keuangan.

Surat suara yang dicetak sesuai ketentuan latar belakang bendera merah putih yang berkibar sesuai dengan peraturan KPU. Tidak ada logo partai dalam surat suara dan nama yang dicantumkan sesuai dengan kartu identitas yang disetorkan.

“Semua tim kita sudah minta foto paslon dan nama sesuai dengan identitas bukan panggilan,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: