Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Perpustakaan Citra Cerdas milik Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang menjadi salah satu nominator dalam Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan se-Jawa Timur. Tim juri sudah datang ke perpustakaan tersebut, Selasa (15/5) lalu.

Kedatangan tim juri yang berisi dua orang itu disambut juga oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Lumajang, drg Gatot Subiyantoro, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lumajang, Drs. Yos Sudarso, MM, Camat Lumajang, Drs. Rasmin, Lurah Citrodiwangsan, Sugeng Wibowo, dan warga setempat.

Tim juri meninjau Perpustakaan Citra Cerdas Citrodiwangsan
Tim juri meninjau Perpustakaan Citra Cerdas Citrodiwangsan
Selain melakukan peninjauan ke perpustakaan, tim juri menyempatkan juga untuk berkunjung ke Kampung Kelor yang berada di RW 12. Mereka diajak untuk menikmati dan mengetahui olahan kelor.

Sementara itu, Lurah Citrodiwangsan, Sugeng Wibowo berharap, Perpustakaan Citra Cerdas bisa menjadi yang terbaik dalam lomba ini. Serta bukan hanya dikenal di kawasan Lumajang dan Jawa Timur, namun juga bisa nasional.

“Perpustakaan Citra Cerdas diharapkan bermanfaat bagi masyarakat, juga dapat go nasional seperti Kampung Kelor,” kata Sugeng.

Pustakawan Perpustakaan Daerah Lumajang, Cindy Vionariska, A.Md mengatakan Perpustakaan Citra Cerdas, sudah terbilang sesuai dengan standar. Diantaranya terlihat kumpulan buku beraneka topik yang tertata rapi dan teratur menjadi daya tarik perpustakaan.

“Dengan bagusnya tataan ini, tentunya makin menambah gairah membaca,” ucapnya.

Ia berharap akan banyak lagi perpustakaan desa/keluarahan di Lumajang yang terus bersemangat untuk menjadi perpustakaan yang bagus. Perpustakaan yang menyediakan dan meberikan pelayanan masyarakat dengan maksimal. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: