Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Redaksi Memo Timur Biro Lumajang kembali melaksanakan kegiatan bagi takjil di Ramadhan tahun ini. Seperti diketahui, kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Ada ratusan paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat.

Redaksi Memo Timur Biro Lumajang berbagai takjil
Redaksi Memo Timur Biro Lumajang berbagai takjil
Kali ini lokasi pembagian takjil yang dipilih ada di sekitar Pertigaan Tugu Adipura Sukodono, yang dilaksanakan pada hari Senin (28/5), mulai pukul 16.45 WIB. Sekitar 15 menit, ratusan paket takjil tersebut habis dibagikan kepada pengendara yang melintas di sana.

Masyarakat tentunya nampak senang dengan adanya pemberian takjil ini. Sebaliknya, mereka membalas dengan senyuman dan ucapan terimakasih kepada Memo Timur.

Pembagian paket takjil merupakan wujud syukur dan terimakasih Memo Timur kepada masyarakat atau pembaca di Lumajang. Karena berkat merekalah, Memo Timur bisa tetap ada dan eksis hingga saat ini.

“Masyarakat atau pembaca adalah penyemangat bagi kami,” kata Mujibul Choir, salah satu wartawan Memo Timur Biro Lumajang.

Kegiatan ini juga sekaligus menjadi momentum bagi Memo Timur untuk lebih dekat secara langsung dengan masyarakat atau pembaca. Mereka jadi tahu orang-orang yang berada di Redaksi Memo Timur Biro Lumajang.

“Secara tidak langsung kita menyapa masyarakat. Mungkin mereka selama ini hanya tahu nama Memo Timur namun tidak tahu orang-orang di baliknya,” jelasnya.

Harapannya, selanjutnya akan lebih banyak kegiatan positif lagi dari Memo Timur. Juga bukan hanya dilakukan di bulan suci Ramadhan saja. “Selama ini kita juga kerap melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kedepan kita harap lebih sering lagi,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: