Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » ORARI Siap Ikut Sukseskan Pilkada Serentak

Lumajang, Motim - Guna mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 mendatang, Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Lokal Lumajang melaksanakan kegiatan Musyawarah Lokal IX Tahun 2018, Minggu (30/4/2018), bertempat di aula Graha Nagara Bhakti Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lumajang.

Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Lumajang, Susiyanto, SH saat membuka acara mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemilihan Ketua Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP) dan Ketua ORARI Lokal Lumajang periode 2019-2021.

Musyawarah Lokal ORARI Lumajang
Musyawarah Lokal ORARI Lumajang

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, bahwa setiap anggota ORARI memegang peranan penting dalam perkembangannya, anggota ORARI pun juga harus mematuhi kode etik. “ORARI akan berkembang dan maju, apabila pengurus dan anggota mematuhi kode etik yang ada,” ujarnya.

Susiyanto berharap, agar ORARI Lokal Lumajang bisa meningkatkan perannya sebagai ujung tombak komunikasi sosial, sekaligus memberikan pembelajaran politik yang sehat bagi seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Lumajang untuk menyambut Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018 mendatang.

Sementara itu, Sekretaris ORARI Daerah Jawa Timur, Samiadji Darmanto mengatakan, musyawarah lokal merupakan ketetapan dari Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) ORARI yang harus dilaksanakan.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, bahwa untuk keteraturan berlangsungnya sebuah organisasi yang sehat, musyawarah lokal merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh organisasi pada setiap akhir kepengurusannya.

Samiadji juga berharap, dengan terbentuknya pengurus yang baru, ORARI Lumajang dan Pemkab Lumajang bisa bekerja sama yang baik dalam bidang komunikasi, karena ORARI merupakan Cadangan Komunikasi Nasional yang mendukung penyebaran informasi program pemerintah, dan berperan serta dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: