Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Sambut Ramadhan, Kyai As'at Hadiri Pengajian Akbar di Pronojiwo

Lumajang, Motim - Jelang Ramadhan, semakin banyak agenda Kyai As'at Malik. Salah satunya undangan pengajian di berbagai tempat di Lumajang. Kali ini Ia menghadiri undangan Pengajian Akbar di Dusun Manggisan, Desa Taman Ayu, Kecamatan Pronojiwo, Sabtu (12/5).

Kyai As’at saat mengisi Pengajian Akbar
Kyai As’at saat mengisi Pengajian Akbar
Sebagai bupati yang sedang menjalani masa cuti Pilkada, Kyai As'at banyak menyampaikan kepada jamaah yang hadir tentang Ramadhan. Namun Ia juga memberikan pendidikan politik, agar masyarakat lebih paham dan sadar akan politik. Sehingga mereka tidak golput saat coblosan nanti.

Calon Bupati nomor urut 2 ini, menegaskan kepada para jamaah yang hadir agar tidak saling menjelek-jelekkan paslon bupati dan wakil bupati yang lain. “Meskipun pilihan dalam pemilu paslon bupati dan wakil Lumajang berbeda, kita tidak usah menjelek-jelekkannya,” ucapnya.

Ia juga meminta, agar masyarakat yang hadir dalam pengajian akbar tersebut agar tidak mudah terprofokasi oleh hasutan yang menimbulkan isu - isu negatif, yang pada akhirnya menimbulkan perpecahan antar sesama.

“Kita semua harus guyub rukun, agar tidak mudah diadu domba,” pesannya.

As’at Malik dalam Pilkada mendatang mengandeng H. Thoriq Al Katiri untuk membangun Kab. Lumajang menjadi lebih baik lagi dan melanjutkan program-program untuk kesejahteraan Masyarakat Lumajang melalui berbagai bidang.

“Kabupaten Lumajang ini adalah Kabupaten yang wajib kita cintai bersama, karena kita hidup dan bernafas dari kehidupan di Lumajang,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: