Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Tim Persigo Semeru FC Lumajang terbang ke Kalimantan Selatan untuk melakoni laga tandang melawan Martapura FC dalam lanjutan Liga 2 Indonesia, Sabtu (5/5). Sayangnya, Semeru FC kembali menelan kekalahan di laga tandang ini dengan skor 1-0.

Tim Semeru FC vs Martapura FC
Tim Semeru FC vs Martapura FC
Dengan hasil ini, merupakan kekalahan kedua bagi Semeru FC di laga tandang. Setelah pada laga tandang perdana melawan Persegres Geresik United harus tunduk dengan skor yang juga tipis, 2-1.

Sejauh ini, dari tiga laga yang dijalani, Semeru FC berhasil mengumpulkan tiga poin. Setelah sebelumnya mampu memetik poin penuh di laga kandang. Melawan PSBS Biak, Semeru FC menang dengan skor meyakinkan 4-1.

Dalam laga melawan Martapura FC sendiri, tim tuan rumah mampu mendominasi pertandingan. Mereka lebih unggul dalam hal serangan. Gol untuk tuan rumah tecipta di menit ke-32 melalui kaki Aidil Bogel. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tidak ada gol yang tercipta lagi. Semeru FC harus mengakui keunggulan tuan rumah dan pulang tanpa poin. Hasil ini merupakan kemenangan pertama bagi tim Martapura FC di Liga 2 musim ini.

Pelatih Semeru FC, Putut Wijanarko mengatakan, dari kekalahan ini jadi pembelajaran. Selanjutnya akan dievalusi apa yang menjadi kekurangan tim, utamanya saat laga tandang. “Kita harap di laga berikutnya bisa maksimal lagi,” ucapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: