Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Persigo Semeru FC Lumajang kembali meraih poin penuh di laga kandang. Dalam pertandingam lanjutan, Liga 2 Indonesia melawan PS Mojokerto Putra, di Stadion Semeru, tim kebanggaan Lumajang mampu membungkam lawan dengan skor.

Bermain di hadapan ribuan pendukung, anak-anak Semeru FC memanfaatkan betul momentum ini. Mereka terlihat bermain semangat sejak awal. Dan tidak malu-malu di kandang sendiri.

Semeru FC vs PS Mojokerto Putra
Semeru FC vs PS Mojokerto Putra
Namun tim tamu nampaknya juga memberikan perlawanan sengit. Bahkan Semeru FC harus tertinggal lebih dulu 0-1. Setelah pemain PS Mojokerto, Haris Tuharea mencuri gol di menit ke-19.

Tertinggal gol, The Lava mencoba untuk menciptakan gol balasan. Alhasil di menit ke-41, Yogi Saiful Rizal mampu menyarangkan bola di gawang lawan. Untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Oni Rosandi yang mengantikan Reza Mustofa, juga mampu memberikan kontribusi. Jelang babak pertama berkahir, melalui kakinya, berhasil membuat Semeru FC membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Di babak kedua, anak-anak Semeru FC kembali menunjukkan permainan yang agresif. Berulang kali merangkai serangan, dan mencoba mengancam pertahanan tim lawan. Namun penyelesaian akhir yang kurang bagus, belum bisa dikonversi menjadi gol.

Meski kedua tim saling jual beli serangan, namun tidak ada gol tambahan di babak kedua. Skor 2-1 untuk Semeru FC bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Sementara itu, Pelatih Semeru FC Putut Wijanarko menyampaikan, dengan hasil ini, Semeru FC bisa naik ke klasemen papan tengah dan sesuai dengan harapan. “Kita bersyukur bisa menjauh dari zona degradasi,” katanya.

Memang dalam pertandingan ini Semeru FC banyak melakukan kesalahan, terutama saat penyelesaian akhir. Sehingga peluang terbuang sia-sia. “Kedepan kita harapkan hal itu tidak terjadi,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: