Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Sopir Truck Gandengan Tewas Terlindas Ban Gandengan

Lumajang, Motim - Sopir truck gandeng bernama Slamet Harianto (50), warga Perumnas, Desa/Kecamatan Jatiroto, tewas dengan kondisi kepala pecah setelah terlindas ban gandengan. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (26/5), sekitar pukul 12.30 WIB di lokasi Sawyer sebelah selatan PT. Mustikatama Grup yang terletak di Dusun Warung Kotil, Desa Besuk, Kecamatan Tempeh.

Kondisi jenazah
Kondisi jenazah korban sebelum dievakuasi
Kapolsek Tempeh, AKP Aris Supomo, SH melalui Kanit Reskrim, Aiptu Hendri Harimurti, SH ketika dikonfirmasi Memo Timur membenarkan adanya kecelakaan kerja tersebut. Dan kasus tersebut sudah ditangani oleh unit Reskrim. “Usai olah Tempat Kejadian Perkara, jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang untuk dioutopsi,” katanya.

Kecelakaan kerja itu bermula pada pagi itu, sekitar pukul 08.00 WIB, korban datang mengemudikan truck gandeng Nopol N 8874 US membawa muatan kayu sengon gelondongan. 2 jam kemudian, tepatnya pada pukul 10.00 WIB, korban membongkar muatan lalu istirahat.

Usai istirahat, korban dibantu rekannya memindah gandengan truck dengan menggunakan tangan kosong. Korban menarik gandengan sebelah kiri, sedang rekannya di sebelah kanan. Saat korban berusaha menarik gandengan dan gandengan berjalan, kaki korban kesandung lalu jatuh.

Saat kondisi korban terjatuh itulah tubuhnya terlindas ban gandengan yang ditariknya. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah. “Kasus ini murni kecelakaan kerja. Keluarganya menerima akan kejadian ini. Jenazahnya sudah dibawa pulang oleh keluarga setelah visum itu,” jelas Kanit Reskrim.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: