Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Mencuri Hand Phone merk Oppo A37F milik Yusril Eza Mahendra, warga Dusun Purwosari, Desa Purworejo, Kecamatan Senduro, Yuda Cahyono asal Desa Banjarwaru, Kecamatan Kota Lumajang ditangkap Tim Resmob Sat Reskrim Polres Lumajang.

Kini pelaku sudah mendekam di rumah tahanan Polres Lumajang. Atas perbuatannya itu, Yuda Cahyono dijerat pasal 363 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) dipidana hukuman penjara maksimal 7 tahun.

Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Lumajang Iptu Agus Sugiharto
Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Lumajang Iptu Agus Sugiharto
Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Roy Aquary Prawirosastro, SH melalui Kanit Pidana Umum (Pidum) Iptu Agus Sugiharto, SH kepada sejumlah media mengatakan kejadian bermula saat korban memarkir sepeda motornya di depan toko Venus yang terletak di jalan Kyai Ilyas untuk membeli sesuatu. Usai memarkir sepeda motornya, korban terus masuk ke dalam toko Venus.

Beberapa saat kemudian, korban teringat jika HP miliknya tertinggal di sepeda motornya. Namun, ketika hendak diambil HP sudah tidak ada. Karena dicari juga tidak ditemukan kemudian korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian(SPK) Polres Lumajang.

Berangkat dari laporan korban itulah, Tim Resmob Sat Reskrim langsung mendatangi lokasi kejadian terus melakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari rekaman CCTV yang terpasang pada toko Venus diketahui yang mengambil HP milik korban adalah Yuda Cahyono kemudian dimasukkan ke dalam jok motor miliknya.

Atas petunjuk itulah, Tim Resmob terus menangkap pelaku. Barang Bukti yang diamankan berupa HP merk Oppo A37F milik korban dan sepeda motor milik pelaku. “Pelaku sudah ditahan dan kasusnya masih dikembangkan berharap ada TKP lain,” tegas Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Lumajang.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: