Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Wujudkan Pilkada Damai melalui Gowes

Lumajang, Motim - Komando Distrik Militer (KODIM) 0821 Lumajang menggelar kegiatan Gowes Pilkada Damai dan Launching Brawijaya Cycling Club, Jumat (11/5), pagi di Alun-Alun. Hal ini sekaligus sebagai upaya menciptakan suasana tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada.

Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol. Czi. Agus Iskarman, S.E menyampaikan, semua pihak harus mensukseskan pelaksanaan Pilkada. Ia menegaskan, Gowes Pilkada Damai juga dilaksanakan serentak se-Jatim.

Gowes Pilkada Damai
Gowes Pilkada Damai
Ia juga mengatakan, selain untuk mendukung dan mensukseskan Pilkada damai, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta membiasakan olahraga bersepeda dikalangan TNI, POLRI, dan Pemerintah, serta masyarakat.

“Saya berharap kegiatan positif ini dapat dilaksanakan secara rutin, karena olahraga bersepeda selain sangat penting untuk kesehatan, juga bermanfaat menjalin keakraban dan mempererat tali silaturrahim antara TNI, POLRI, dan Pemerintah serta masyarakat,” ujarnya.

Gowes Pilkada Damai ini diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lumajang beserta jajarannya, sejumlah club gowes dan komunitas sepeda onthel (sepeda kuno) yang ada di Lumajang serta masyarakat.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes. juga hadir dalam kesempatan ini. Ia berharap, kegiatan ini bisa berpengaruh positif terhadap kondusifitas Pilkada di Lumajang. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: