Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » As’at Malik Legowo dengan Hasil Pilkada Lumajang

Lumajang, Motim - Begitu hasil penghitungan cepat keluar, banyak para relawan yang datang ke rumah dinas bupati, untuk menemui pasangan calon (paslon) petahana As’at Malik – H. Thoriq, Rabu (27/6) malam. Ada puluhan orang yang datang kesana.

As’at Malik saat menemui para relawan di rumah dinas bupati
As’at Malik saat menemui para relawan di rumah dinas bupati
Dalam kesempatan tersebut, As’at Malik juga menyampaikan hasil penghitungan sementara. Saat itu, diketahui paslon dua tertinggal dengan paslon satu. Terpaut 40 ribu lebih suara. Meski ada sisa suara yang belum terhitung, namun As’at sudah legowo dan menyatakan berat untuk bisa mengejar ketertinggalan suara.

“Sudah tidak mungkin. Walaupun hasil sementara bisa berubah, kita sudah bisa membaca. Berat bagi kita untuk mengejar itu,” katanya dengan rendah hati.

Lanjutnya, penghitungan suara sementara memang bukan hasil akhir. Karena nantinya secara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan mengumumkan siapa pemenang Pilkada Lumajang 2018.

Dengan hasil yang ada, Ia meminta para relawan maupun masyarakat yang mendukung dirinya bersama dengan H. Thoriq tidak bereaksi atau kecewa berlebihan. Karena apa yang dilakukan selama ini, dinilainya sudah maksimal.

“Upaya sudah dilakukan. Tapi ini sudah hasilnya. Kita dari awal pencalonan memang tidak menyertainya dengan ambisi yang berlebihan,” ujarnya.

Untuk itu, hasil yang ada saat ini tidak boleh dibarengi dengan kesedihan yang berlarut-larut. Meskipun berat beban yang dirasakan. “Hasil ini tidak boleh membuat kita putus asa. Patah semangat. Ini sudah takdirnya,” kata dia.

Dirinya juga berterimakasih banyak atas perjuangan dari para relawan dan juga masyarakat. “Upaya yang dilakukan sudah bagus. Saya harap kebersamaan ini akan terus berlanjut dalam bentuk yang lain. Dan tetap harus guyub rukun,” ujarnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: