Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kurang waspada saat berkendara, sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam tanpa plat Nopol terpasang yang dikendarai oleh Jimilin berboncengan dengan Mat Sholeh, warga Desa Kandangan, Kecamatan Senduro, menabrak pencari rumput yang tengah menyebrang jalan.

Korban saat akan dievakuasi
Korban saat akan dievakuasi
Akibat peristiwa itu, pencari rumput ysng diketahui bernama Karnoto, warga Dusun Darungan Lor, Desa Sarikemuning, Kecamatan Senduro, terluka parah dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang.

Sedang Jimilin dan Mat Sholeh yang terlempar dari atas sepeda motornya juga mengalami luka parah dan kini menjalani rawat inap, juga di RSUD dr. Haryoto. “Kecelakaan itu terjadi kemarin Sabtu (26/6), sekitar pukul 14.30 WIB Mas,” kata penyidik unit laka lantas Polres Lumajang, Bripka Usman.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan itu terjadi saat pengendara sepeda motor tanpa plat Nopol terpasang itu berjalan dari arah timur ke barat. Saat melintas di jalan hutan jati, kurang waspada terhadap pencari rumput yang menyebrang dari selatan ke utara.

Jaraknya berdekatan, kecelakaan pun tak terhindarkan. Warga yang melihat kejadian itu terus menghubungi kepolisian dan Puskesmas senduro dan membawa ketiga korban menuju ke RSUD dr. Haryoto. Namun, nyawa pencari rumput tak tertolong.

“Sepeda motor Yamaha Jupiter MX sudah kami amankan di Sat Lantas. Pengendara motor maupun yang dibonceng belum bisa dimintai keterangan, sebab kondisinya masih belum fit dan masih dirawat di RSUD dr. Haryoto,” jelasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: