Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » Hari Pertama Masuk Kerja, Buntaran Salami para ASN usai Apel

Lumajang, Motim - Usai libur dan cuti Hari Raya Idul Fitri, semua Aparatur Sipl Negara (ASN) mulai masuk kerja kembali, Kamis (21/6). Tidak terkecuali untuk ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang. Hari pertama masuk kerja usai lebaran itu, diawali dengan Apel Pagi di halaman Kantor Bupati.

Plt Bupati Lumajang dr. Buntaran Suprianto menyalami para ASN
Plt Bupati Lumajang dr. Buntaran Suprianto menyalami para ASN
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes memimpin langsung apel tersebut. Usai apel, Ia langsung menyalami satu per satu ASN yang hadir dalam apel pagi itu sembari bermaafan. Suasana bahagia nampak terlihat dalam momen ini.

Dalam kesempatan itu, Buntaran menyampaikan permohonan maaf terhadap seluruh ASN di Pemkab Lumajang. Ia berharap masih dalam suasana lebaran ini, semuanya bisa saling memaafkan atas kesalahan yang telah dilakukan.

Momentum ini digunakan untuk saling ikhlas memaafkan satu dengan yang lainnya,” ujarnya.

Ia menegaskan, Idul Fitri ini adalah kemenangan. Namun menurutnya kemenangan yang sesungguhnya adalah semuanya bisa meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan. “Kemenangan yang sesungguhnya saat Idul Fitri adalah, ketika meningkatnya kadar keimanan dan ketaqwaan seseorang," katanya.

Jadi Ia berharap, setelah Ramadhan dan Hari Raya tingkat keimanan dan ketaqwaan para ASN bisa tetap tinggi. Serta semua kesalahan yang telah diperbuat dan dimaafkan tidak terulang kembali. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: