Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » » Kalap Saat Dapati Ibu dan Istri Disetubuhi Tetangga

Lumajang, Motim - Kesal dengan prilaku bejatnya, Abdul Karim (34), warga Dusun Krajan, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, nekat membacok Santoso (45), tetangganya menggunakan sebilah pedang hingga luka robek pada bagian kakinya.

Pelaku penganiayaan saat diamankan
Pelaku penganiayaan saat diamankan
Tak lama kemudian, Unit Resmob Sat Reskrim Polres Lumajang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan Abdul Karim. Saat ini Santoso menjalani rawat inap di Rumah Sakit Pasirian. Sedang Abdul Karim sedang menjalani proses pemeriksaan penyidik Sat Reskrim Polres Lumajang.

Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran, SH., M.Hum ketika dikonfirmasi Memo Timur membenarkan adanya penangkapan terhadap Abdul Karim pelaku penganiayaan terhadap Santoso. “Kasus ini sudah kami tangani,” katanya.

Menurut keterangan Abdul Karim, dia nekat membacok korban karena tidak terima dengan perbuatan Santoso yang bejat dan tega menyetubuhi ibu kandung pelaku yang kondisinya menderita sakit stroke. “Pelaku memergoki Santoso menyetubuhi ibunya sebanyak 2 kali. Istri pelaku 1 kali,” ujarnya.

Pada Kamis (31/5), sekitar pukul 13.00 WIB, pelaku melihat korban berjalan kaki menuju ke rumahnya. Pelaku yang mengaku tak terima dengan prilaku bejatnya itu, terus mengambil pedang lalu mendatangi korban. Tanpa banyak bicara, pelaku langsung membacokkan pedang yang dihunusnya itu ke arah korban mengenai salah satu kakinya hingga luka robek.

“Misalkan tidak dilerai oleh warga, bisa jadi kondisi korban lebih parah. Kasus ini sudah ditangani penyidik Sat Reskrim perkembangan lebih lanjut nanti kami kabari,” ungkap Kasat Reskrim.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: