Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Kedatapan Bawa Sabu, Seorang Pedagang Ditangkap Polisi

Lumajang, Motim - Kedapatan menyimpan, membawa, memiliki dan menguasai narkotika golongan 1 jenis sabu, seorang pedagang bernama Nur Kholik bin Muji (47), warga Dusun Krajan Timur, Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko, ditangkap tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Lumajang.

Pelaku saat diamankan polisi
Pelaku saat diamankan polisi
Barang bukti yang berhasil diamankan tim Opsnal sebuah amplop berisi 12 buah plastik klip berukuran kecil yang berisi serbuk kristal diduga sabu seberat 5,06 gram. “Pedagang ini ditangkap di jalan raya Dusun Petung, Desa Kaliboto Kidul, Kecamatan Jatiroto pada Kamis (21/6), sekitar pukul 22.00 WIB,” kata Kasat Resnarkoba Polres Lumajang, AKP Prio Purwandhito, SH.

Untuk keperluan proses pemeriksaan juga pengembangan, Nur Kholik dan Barang Bukti (BB) terus digelandang menuju ke Sat Resnarkoba Polres Lumajang. Saat dimintai keterangan oleh penyidik, dia mengaku apabila sabu yang disita petugas itu adalah miliknya yang baru dibeli dari seorang temannya.

Kata Kasat Resnarkoba juga menyebut beberapa nama yang sering membeli. Termasuk menyebut orang yang nyetok barang haram tersebut dan saat ini masih didalami. Atas perbuatannya itu, Nur Kholik dijerat pasal 114 sub 112 jo 127 UURI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Sekarang Nur Kholik sudah kami tahan di rumah tahanan Polres Lumajang. Diancam hukuman penjara maksimal 15 tahun,” pungkas Prio.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: