Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Kendaraan Arah dari Surabaya Dominasi Arus Balik

Lumajang, Motim - Hari Raya Idul Fitri +5, kendaraan roda dua dan roda empat terlihat sudah memadati jalur protokol di Lumajang. Namun dari pantuan, kendaraan dari arah Surabaya-Lumajang yang mendominasi arus balik.


“Dari pantuan, lebih banyak kendaraan yang melintas dari arah Surabaya,” kata Kepala Dinas Perhubungan Lumajang, Sugeng Priyono, S.Sos, Rabu (20/6).

Ia menyampaikan, kepadatan kendaraan kerap terjadi pada pagi hari dan sore hingga malam hari. Namun meskipun terjadi kepadatan, tidak sampai terjadi kemacetan parah. Karena antisipasi oleh petugas sudah dilakukan.

“Kita siaga, ketika ada kepadatan kendaraan, segera diantisipasi jangan sampai terjadi kemacetan,” kata dia.

Pihaknya bersama dengan Sat Lantas Polres Lumajang serta personel gabungan lainnya sudah siaga selama 24 jam. Guna memastikan arus mudik di jalur Lumajang bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Dari prediksi sementara, puncak arus balik akan terjadi pada Rabu Malam. Untuk itu, personel gabungan yang bertugas akan lebih bekerja ekstra. “Karena banyak masyarakat yang sudah mulai bekerja pada Hari Kamis,” terangnya.

Personel gabungan juga sudah bersiaga di pos-pos yang sudah didirikan di sejumlah titik. Masyarakat juga bisa memanfaatkan pos tersebut untuk beristirahat. “Kalau ada pengendara yang capek atau ngantuk, bisa istirahat di pos yang sudah kita dirikan,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: