Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Sepeda motor Yamaha Vixion Nopol N 4704 UL yang dikendarai oleh Riko Adi Saputro (18) bersama Ahmad Muhajir (18), keduanya warga Dusun Krajan, Desa Bades, Kecamatan Pasirian, terjun bebas ke sungai Bulak Gempol, Desa Nguter, Kecamatan Pasirian.

Kondisi korban saat di RS Pasirian
Kondisi korban saat di RS Pasirian
Riko Adi Saputro meninggal dunia di lokasi kejadian saat ini sudah dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Pasirian. Sedang Ahmad Muhajir hanya mengalami patah tulang dan kini menjalani perawatan medis Rumah Sakit Pasirian.

Informasi yang berhasil dihimpun Memo Timur, Minggu (10/6), sekitar pukul 05.00 WIB, sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh kedua korban berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Saat melintas tikungan jembatan Duren, Dusun Bulak Gempol, motor korban kepleset lalu menabrak buk jembatan dan terjun ke sungai.

“Ini kecelakaan tunggal Pak. Apakah kecelakaan ini terjadi disebabkan karena mengantuk atau mabuk, kami kurang faham. Lebih jelasnya bisa ditanyakan kepada petugas saja,” kata Matasan.

Penyidik unit laka Lantas Polres Lumajang, Bripka Suprastiyanto ketika dikonfirmasi Memo Timur mengatakan, itu kecelakaan tunggal dan sudah ditangani. “Kecelakaan itu terjadi diduga pengendara sepeda motor mengantuk,” tegasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: