Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur melakukan kunjungan ke Lumajang, Rabu (6/6). Kepala BKKBN Jatim, Yenrizal Makmur juga ikut dalam kesempatan ini.

BKKBN Jatim menemui dr. Buntaran di Kantor Bupati
BKKBN Jatim menemui dr. Buntaran di Kantor Bupati
Kepala BKKBN Jatim bersama dengan sejumlah stafnya langsung ditemui oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes di Kantor Bupati. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Lumajang, dr. Farida Alfawati juga ikut mendampingi.

Dalam kesempatan tersebut, Yenrizal Makmur menyampaikan, maksud dan tujuan kunjungan pihaknya adalah untuk memaksimalkan program-program yang ada. Yakni dengan cara menjalin kerjasama dan koordinasi lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Dengan menjalin kerjasama dan koordinasi yang baik akan meningkatkan capaian secara lebih maksimal program BKKBN di tingkat kabupaten,” katanya.

Selama ini kerjasama dan koordinasi sebetulnya sudah terjalin dengan baik antara pihak provinsi dan kabupaten. Namun tentunya ada sisi-sisi lain lagi yang perlu dioptimalkan sehingga program yang ada bisa berjalan dengan lebih baik.

Sementara itu, dr. Buntaran berterimakasih banyak atas kunjungan yang dilakukan oleh BKKBN Jatim. Menurutnya hal ini sebagai upaya dari pihak provinsi untuk meningkatkan sinergitas. Karena pelayanan kepada masyarakat mengenai kependudukan dan keluarga berencana bukan hanya dari Pemkab saja, melainkan juga dari pihak provinsi.

“Semoga nantinya program-program yang sudah dicanangkan memang bisa berjalan baik. Dan hasilnya maksimal,” katanya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: