Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Pasar Ramadhan 1439 H Dibuka Selama Enam Hari

Lumajang, Motim - Pasar Ramadhan kembali digelar di tahun ini oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang melalui Dinas Perdagangan. Pasar Ramadhan 1439 Hijriyah ini, dibuka lebih lama. Yakni selama enam hari di Alun-Alun Lumajang pada 4-9 Juni 2018.

Pasar Ramadan di Alun-Alun Lumajang
Pasar Ramadan di Alun-Alun Lumajang
Kepala Dinas Perdagangan Lumajang, Drs. Agus Eko Suprayitno mengatakan dalam kesempatan ini, berbagai komoditi bahan pangan, makanan olahan khas Ramadhan, dan hasil produk industri kerajinan yang dijual. Harga jualnya pun bisa lebih murah dari biasanya.

“Pasar Ramadhan diadakan untuk membantu meringankan masyarakat mendapatkan sembako dengan harga terjangkau. Kita ingin memberikan surprise kepada masyarakat dengan belanja murah,” ujar Agus Eko.

Untuk itu Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memaksimalkan dan memanfaatkan Pasar Ramadhan kali ini. Karena akan dibuka mulai pagi hingga malam. Tepatnya mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

“Semoga bentuk pelayanan kepada masyarakat yang dikemas dalam event pasar murah Ramadhan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, karena beberapa komoditas nanti akan dijual di sana, mulai bahan pokok, makanan, minuman, maupun konveksi, dan lainnya, maka dari itu beramai-ramailah untuk mengunjungi Alun-Alun Lumajang,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: