Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Pemancing Tewas Tenggelam di Ranu Klakah

Lumajang, Motim - Seorang pemacing tewas tenggelam di Ranu Klakah pada Jum’at (1/6), malam sekitar pukul 20.30 WIB. Pemancing naas itu bernama Dulihen (50), warga Dusun Berca, Desa Sumberpetung, Kecamatan Ranuyoso.

Di Ranu Klakah inilah korban tenggelam
Di Ranu Klakah inilah korban tenggelam
Kapolsek Klakah, AKP Dodik Suwarno, SH menuturkan, sesuai dengan keterangan saksi malam itu korban sedang memancing di Ranu Klakah. Diduga kepleset, korban jatuh ke dalam ranu. Parahnya, korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam.

Melihat korban jatuh, Saman yang berada tak jauh dari lokasi kejadian langsung terjun ke dalam ranu berniat menolong korban. Upayanya berhasil mengangkat tubuh korban ke tepi danau dalam kondisi tidak sadarkan diri. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah meninggal dunia. “Mayat korban oleh warga langsung dibawa pulang ke rumah duka,” tuturnya.

Atas laporan warga, pihaknya bersama petugas medis Puskesmas Klakah terus mendatangi rumah korban didampingi Kepala Desa setempat berniat hendak membawa mayat korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto untuk dioutopsi.

Karena keluarga korban tidak menghendaki, terpaksa mayat korban hanya divisum luar saja. Hasilnya, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban dinyatakan meninggal dunia murni akibat gagal pernafasan.

Keluarganya juga menyatakan menerima atas kematian korban karena musibah. Meski begitu, pihaknya tetap menyuruh keluarganya membuat surat pernyataan terkait hal itu yang ditanda tangani di atas materai diketahui Kepala Desa setempat.

“Surat pernyataan sudah kami terima, mayat korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” kata Kapolsek Klakah.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: