Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Pemungutan suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 telah usai dilaksanakan, Rabu (27/6). Secara umum, pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Tidak ada laporan ataupun temuan yang dapat menciderai pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil bupati maupun Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Ketua KPU Lumajang Siti Mudawiyah
Ketua KPU Lumajang Siti Mudawiyah
Persiapan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lumajang sudah dilakukan matang. Sehingga untuk masalah logistik pilkada dan juga pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik tanpa ada kendala berarti.

Tidak hanya itu, selama hari pemungutan suara, wilayah Lumajang juga terpantau kondusif. Pengamanan yang dilakukan oleh berbagai pihak yang terlibat, dinilai sudah maksimal. Lumajang aman-aman saja.

Seperti yang diungkapkan Ketua KPU Lumajang, Siti Mudawiyah, pihaknya memang suda menyiapkan keseluruhannya dengan maksimal. “Kita sudah maksimal. Bahkan kita juga turun untuk melakukan monitoring,” katanya.

Ia juga berharap, tahapan demi tahapan Pilkada bisa berjalan dengan lancar terus. Hingga nantinya pelantikan bupati dan wakil bupati yang terpilih. “Semoga dari proses awal hingga nanti pelantikan bisa berjalan sesuai yang diharapkan,” ungkapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: