Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Saat hasil penghitungan sementara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lumajang diketahui dan dimenangkan oleh pasangan calon (paslon) Thoriqul Haq – Indah Amperawati, rumah pribadi Thoriqul Haq di Desa Sukosari, Kecamatan Kunir setiap hari dibanjiri masyarakat.

Rumah pribadi Thoriqul Haq
Rumah pribadi Thoriqul Haq
Sejak Rabu (27/6), malam, tim pemenangan, relawan, dan masyarakat sudah berada di sana untuk merayakan kemenangan. Tidak berhenti disitu, Thoriqul Haq tetap membuka rumahnya lebar-lebar untuk masyarakat yang mau datang kesana.

Bukan hanya warga setempat, warga dari berbagai wilayah di Lumajang hadir untuk bisa berjumpa dengan Thoriqul Haq maupun Indah Amperawatai yang juga ada disana untuk itu menyapa masyarakat. Sejumlah pejabat juga nampak datang kesana.

Thoriqul menyatakan rasa terimakasih kepada seluruh relawan, simpatisan dan tim pemenangan yang telah bekerja keras berkonsolidasi menyapa masyarakat. Namun kemenangan ini, menurutnya adalah kemenangan bersama. Kemenangan masyarakat Lumajang. Bukan hanya untuk paslon satu saja.

“Dan saat ini, ayo kita kembali menyapa masyarakat, menyatukan perbedaan, sekaligus menyampaikan kepada semua masyarakat Lumajang, bahwa tidak ada menang dan kalah,” ucapnya.

Ia berharap setelah Pilkada semua masyarakat kembali bersatu dan tidak ada sekat dan perbedaan. Jika sebelumnya berbeda pilihan, kedepan harus bersatu demi Lumajang. “Karena yang ada hanyalah harapan bersama untuk kemajuan lumajang yang lebih nyata,” ujarnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: