Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Thoriq – Indah Ungul di 12 Kecamatan

Lumajang, Motim - Dengan kemenangan mencapai 42,52 persen atau 242.330 suara, pasangan calon (paslon) satu berhasil mendominasi lebih separuh wilayah Kabupaten Lumajang. Mereka unggul di 12 kecamatan dari 21 kecamatan yang ada.

Pasangan calon dua, Thoriq – Indah saat mendaftar ke KPU
Pasangan calon dua, Thoriq – Indah saat mendaftar ke KPU
Informasi yang berhasil dihimpun, dari penghitungan sementara, Thoriq-Indah meraih kemenangan diantaranya di Kecamamatan Gucialit, Padang, Sukodono, Randuagung, Lumajang, Tekung, Kunir, Tempeh, Sumbersuko, Pasirian, Candipuro, serta Pronojiwo.

Kemudian untuk paslon dua, As’at Malik – H. Thoriq berhasil unggul di lima kecamatan. Diantaranya di Kecamatan Pasrujambe, Senduro, Yosowilangun, Tempursari, dan juga Rowokangkung.

Sedangkan untuk paslon tiga, Rofik – Nurul Huda hanya mampu unggul di empat kecamatan tersisa. Diantaranya mereka menang di wilayah Kecamatan Ranuyoso, Klakah, Kedungjajang, dan juga Jatiroto.

Dengan raihan kemenangan ini, Calon Bupati Thoriqul Haq menyampaikan siap mengemban amanah yang telah diberikan kepada dirinya dan juga Indah Amperwati sebagai wakil bupati. “Kami akan bekerja dengan benar. Kami akan bekerja dengan baik. Terimakasih,” katanya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: