Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » » Thoriqul Haq Meminta Maaf pada As’at dan Rofik

Lumajang, Motim - Pasangan Calon Bupati Lumajang Thoriqul Haq – Indah Amperawati dinyatakan menang dalam penghitungan suara sementara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lumajang 2018. Sebagai bupati calon pemenang, Thoriqul Haq kemudian menyatakan permohonan maaf kepada semua pihak. Termasuk juga pada kedua paslon lainnya.

Thoriqul Haq
Thoriqul Haq
Thoriq menegaskan, dirinya memohon maaf jika dalam tahapan Pilkada ini ada yang tidak dikehendaki. Baik itu dalam langkah maupun tutur argumentasi. Karena menurutnya semua itu bagian dari tahapan bersama untuk ikhtiar berkhidmat kepada masyarakat Lumajang.

“Saya dan Bunda Indah, masih perlu saran dan nasehat untuk bersama sama menyatukan visi dan misi kita semua yang telah sama-sama kita sampaikan kepada masyarakat Lumajang,” katanya seperti yang tertulis dalam siaran pers yang juga diunggah dalam akun facebook Thoriqul Haq.

Lanjutnya, Ia juga juga meminta maaf kepada para tim pemenangan dan relawan dari pihak As’at Malik – Thoriq dan Rofik – Nurul Huda. “Saya dan Bunda Indah atas nama pribadi dan seluruh tim dan relawan, memohon maaf bila selama sekian waktu, selama berproses dalam pilkada ini menjadikan beberapa hal yang dirasa kurang berkenan,” ujarnya.

Thoriq juga berterimakasih banyak kepada seluruh masyarakat di Lumajang yang selama proses Pilkada mampu menjaga kondusifitas dengan baik. Sehingga Pilkada berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan yang berarti.

“Kita telah bersama-sama melaksanakan tahapan pilkada Kabupaten Lumajang dengan penuh kedewasaan berdemokrasi dan saling menjaga suasana yang teduh sebagai sesama masyarakat Lumajang. Sehingga Pilkada berjalan dengan kondusif,” tegasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: