Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Sebuah rumah di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan Lumajang terbakar sekitar pukul 19.30 WIB atau usai sholat tarawih, Rabu (6/6). Diketahui rumah ini milik Nurhayati (50).

Petugas berusaha memadamkan api
Petugas berusaha memadamkan api
Dari informasi yang dihimpun, saat kejadian Nurhayati tidak berada di rumah. Hanya ada anak tertuanya Riska, serta dua adiknya yang berada di kamar. Api pertama kali diketahui muncul di dalam kamar bagian belakang. Bahkan sempat terjadi letusan di dalam kamar.

“Setelah Riska mengetahui hal tersebut langsung mengambil langkah pemadaman manual di bantu oleh tetangganya,” kata Kepala Bidang Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Lumajang, Wawan Hadi Siswanto, S.H. M. Sc.

Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada pihak berwajib. Tidak berselang lama, dua unit mobil pemadam kebakaran terjun ke lokasi. Sekitar satu jam melakukan upaya pemadaman, pukul 20.30 WIB api berhasil dipadamkan total.

“Penyebabnya diduga karena kerusakan atau konsleting listrik,” lanjutnya.

Api membakar kasur, kipas, kulkas 2 unit, televisi, dan puluhan pak kue kering. Serta total kerugian keseluruhan ditaksir mencapai Rp 20 juta. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: