Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Para pelajar perwakilan dari SMA/SMK sederajat se-Kabupaten Lumajang beradu tangkas dalam kompetisi basket 3 lawan 3. Kompetisi positif ini digelar oleh STIE Widya Gama pada 25-28 Juli 2018.

Kompetesisi Basket 3 Lawan 3
Kompetesisi Basket 3 Lawan 3
Panitia penyelenggara melaporkan, ada 39 tim yang ikut ambil bagian dalam kompetisi ini. Diantaranya adalah 23 tim pria dan 16 tim perempuan. Mereka harus bersaing ketat untuk dapat mengangkat trophy juara.

Husen Ma'ruf, salah satu panitia menyampaikan, dari kompetisi yang digelar selama 4 hari ini, untuk kategori wanita, juara 1 diraih SMAN 3 Lumajang. Kemudian juara 2 SMAN Jatiroto, juara 3 SMAN Yosowilangun, dan Juara 4 SMAN 2 Lumajang.

Sedangkan kategori pria, juara 1 berhasil diraih SMAN Yosowilangun A, juara 2 SMAN Jatiroto A, juara 3 SMAN Yosowilangun B, dan juara 4 SMAN Jatiroto B. Untuk pemain terbaik pria dinobatkan kepada Zahwa dari SMA Yosowilangun. Pemain terbaik wanita dinobatkan kepada Eillyn dari SMAN 3 Lumajang.

Panitia juga memberikan apresiasi kepada suporter terbaik. Suporter yang semangat, atraktif, dan kreatif memberikan dukungan pada tim atau sekolahnya ketika berlaga. “Suporter terbaik dari SMAGA (SMAN 3 Lumajang),” kata Husen.

Husen menambahkan, kegiatan ini digelar untuk mengenalkan kampus pada pelajar SMA/SMK sederajat di Lumajang. Rencananya kompetisi ini akan digelar setiap tahunnya. “Insyallah acar tahunan,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: