Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Tim Semeru FC Lumajang kembali berada di jalur positif. Setelah di laga sebelumnya meraih poin penuh, kini kembali anak asuhan Putut Wijanarko menunjukkan kualitas. Semeru berhasil menang 1-0 lawan Blitar United di Stadion Semeru, Kamis (26/7). Meskipun harus bermain dengan 10 main di akhir babak kedua.

PertandinganSemeru FC vsBlitar United
PertandinganSemeru FC vsBlitar United
Di hadapan pendukung sendiri, sore itu tim Semeru FC bermain dengan percaya diri dan lepas. Inisiatif menyerang sejak awal terlihat untuk dapat mencetak gol lebih dulu. Hasilnya gol dapat tercipta di menit ke-12 lewat kaki Antoni. Skor 1-0 ini bertahan hingga separuh permainan.

Di babak kedua berjalan, berulang kali skema serangan dibangun. Namun karena penyelesaian kurang maksimal, sehingga gagal mencetak gol dan menambah keunggulan di babak kedua.

Sebuah insiden juga sempat terjadi di jelang akhir babak kedua. Dimana salah satu pemain Semeru FC harus mendapat kartu merah setelah mendapat kartu kuning kedua. Adalah Yogi Syaiful Rizal yang melanggar pemain belakang Blitar United di menit ke-86. Beruntung meskipun ada keunggulan jumlah pemain, Blitar tidak mampu mencetak gol. Skor 1-0 pun menutup laga.

Dengan hasil ini Semeru FC kini sedikit bisa mengamankan posisi agar tidak terjerembab ke zona degradasi Wilayah Timur. Semeru berhasil mengumpulkan 12 poin dari 10 laga yang dilakoni. Sementara satu lagi pertandingan sisa putaran pertama yang harus dijalani adalah laga tandang lawan Kalteng Putra, Selasa (31/7).

Usai laga, Putut Wijanarko menyampaikan, pihaknya berusaha meneruskan tren positif dengan bermain maksimal lawan Kalteng Putra. Sementara untuk pengganti Yogi, akan disiapkan.

“Kita ada 25 pemain, jadi masih ada penggantinya untuk kita pilih nanti,” kata dia.

Putut juga bersyukur timnya bisa keluar dari zona bahaya. Tekanan pada tim pun juga sedikit berkurang. “Bersyukur kita keluar dari zona bahaya dan bisa merangkak ke papan tengah,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: