Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Pemandian KWT

Lumajang, Motim - Seorang bocah berusia 7 tahun tewas usai tenggelam di pemandian Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT), Sabtu (30/6). Dari informasi yang berhasil dihimpun, Ia tenggelam saat berenang di kolam dewasa. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Wijaya Kusuma, namun nyawanya tidak berhasil ditolong.

“Diduga korban memang tidak bisa berenang, sehingga tenggelam. Dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Baskara, Minggu (1/7)

Dia menjelaskan, korban diketahui bernama M. Zakiy Safa Andrian, warga Dusun Krajan, Desa Tambahrejo, Kecamatan Candipuro. Korban datang ke KWT bersama orang tuanya.

“Pertama datang, korban berenang di kolam yang memang diperuntukkan untuk anak-anak. Entah bagaimana, setelah itu korban pindah ke kolam renang untuk orang dewasa,” jelas Catur.

Kepindahan korban ke kolam renang dewasa ini tidak diketahui orangtua korban. “Orangtua korban tidak tahu karena sedang mengawasi adik korban,” kata Catur.

Keberadaan korban di kolam renang dewasa pertama kali diketahui pengawas kolam renang bernama Budi. Pria itu curiga dengan gaya berenang korban yang seperti orang tenggelam.

“Pengawas kolam ini langsung melompat ke kolam dan membawa korban naik. Korban kemudian dibawa ke Poliklinik Husada Wonorejo,” tambah Catur.

Namun karena kondisinya kritis dan terus memburuk, korban selanjutnya dirujuk ke RS Wijaya Kusuma, Lumajang. Tapi sayang, sesampainya di sana, ternyata korban sudah meninggal. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: