Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Buntaran Terima PU Fraksi Dewan

Lumajang, Motim - Rapat Paripurna II digelar, Jumat (13/7). Dalam kesempatan ini Wakil Bupati, dr. Buntaran Suprianto yang berkesempatan hadir karena Bupati, Drs. H. As’at Malik, M.Ag berhalangan.

Rapat Paripurna di DPRD Lumajang
Rapat Paripurna di DPRD Lumajang
Agenda paripurna adalah Penyampaian Pandangan Umum (PU) Fraksi-Fraksi DPRD Lumajang. Buntaran yang kemudian menerima naskah PU tersebut. Paripurna kali ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD, karena Ketua DPRD Lumajang, H. Agus Wicaksono, S.Sos juga tidak hadir.

PU tersebut untuk menanggapi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati dan usulan 7 Raperda. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan secara rinci pendapat terkait Raperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2017.

Buntaran berterimakasih kepada para fraksi atas PU yang telah disampaikan. Hal ini yang kemudian akan ditanggapi oleh pemerintah untuk kemudian disampaikan pada paripurna berikutnya.

“Terimakasih atas tanggapan dari semua fraksi,” kata dia. Rapat Paripurna selanjutnya dijadwalkan dilaksanakan pada Senin (16/7). Agendanya adalah Jawaban Pemerintah atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD. (*/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: