Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Satu lagi prestasi didapat oleh Lumajang di tahun 2018 di bawah kepeminan Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, M.Ag. Yakni penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA). Ini merupakan penghargaan yang diterima As’at dalam 2 tahun berturut-turut.

Bupati terima penghargaan Kabupaten Layak Anak
Bupati terima penghargaan Kabupaten Layak Anak
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lumajang, Drs. Aziz Fachrurrozi, MM kepada Memo Timur menyampaikan, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Susana Yembise kepada bupati di Dyndra Covention Centre, Surabaya, Senin (23/7) malam.

Seperti diketahui, penghargaan diberikan atas prestasi Pemkab Lumajang dalam mendukung dan menyukseskan program kegiatan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Tahun 2017 lalu, penghargaan serupa juga didapat.

“Lumajang masuk kategori pratama,” kata Aziz.

Daerah yang menerima penghargaan, ada 177 kabupaten/kota di Indonesia. Penghargaan untuk kategori Utama Kota Layak Anak (KLA) diberikan kepada 2 Kota. Sedangkan Penghargaan kategori Nindya diberikan kepada 11 kabupaten/kota. Penghargaan Madya diberikan kepada 51 kabupaten/kota. Dan Penghargaan kategori Pratama 113 kabupaten/kota.

Bupati As’at menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin di seluruh OPD di lingkungan Pemkab Lumajang selama ini. Menurutnya, Penghargaan tersebut merupakan hasil kerjasama Pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat.

"Ini adalah hasil kerja keras kawan-kawan semua, bukan hanya pemerintah namun juga elemen masyarakat yang lain," ungkapnya (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: