Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, M.Ag menegaskan, agar para kepala desa (kades) bisa merencanakan program dengan bagus. Program tersebut harus berdampak bagus pada masyarakat dan dijalankan dengan bagus pula.

Bupati saat membuka Pembekalan dan Pembinaan bagi Kades
Bupati saat membuka Pembekalan dan Pembinaan bagi Kades
Diantaranya, menurut bupati adalah kebijakan dalam program peningkatan pemberdayaan masyarakat. Artinya, pemerintahan desa, dapat menggunakan program yang memiliki dampak besar pada kehidupan ekonomi warga desa.

“Mari bersama-sama rencanakan dengan bagus, lakukan tugas dengan bagus, sehingga pertanggungjawabannya bisa berjalan dengan baik,” katanya saat membuka Pembekalan dan Pembinaan bagi Kades di Hall Galaxy Klapan, Senin (23/7).

Ia juga berterimakasih kepada semua kades yang selama ini mendukungnya dalam menjalankan roda pemerintahan dengan bagus. “Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, loyalitas, keinginan untuk melaksanakan pemerintahan sesuai dengan aturan. Semuanya tidak ada yang sia-sia,” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Lumajang, Patria Dwi Hastiadi, AP. M.Si., pembekalan kali ini difokuskan pada peningkatan wawasan dan pengetahuan pemahaman perencanaan pembangunan di desa.

Ia mengungkapkan, apapun nanti yang dihasilkan dan dirasakan masayarakat berasal dari perencanaan. “Jadi kepala desa mempunyai wawasan dan pemahaman terhadap perencanaan pembangunan daerah secara benar,” kata dia. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: