Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Di momentum Hari Koperasi, Bupati Lumajang, Drs. As'at Malik, M.Ag, menyampaikan pengawasan dan pembinaan kepada koperasi yang ada di Kabupaten Lumajang harus terus dilakukan. Utamanya oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Lumajang.

Bupati memberangkatkan peserta sepeda dan jalan sehat
Bupati memberangkatkan peserta sepeda dan jalan sehat
“Saya minta kepada Kepala Dinas Koperasi untuk terus melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap koperasi,” katanya saat meghadiri Peringatan Hari Koperasi Ke-71 Lumajang yang dipusatkan di Alun-Alun, Minggu (29/7).

Menurut bupati, koperasi sangat memiliki peran dalam perkembangan perekonomian. “Lumajang akan semakin baik perekonomiannya jika koperasinya baik. Mari koperasi kita tingkatkan, seluruhnya aktif untuk memajukan lumajang,” ujarnya.

Ketua Panitia, Budi Santoso, SH.M.Si. melaporkan, serangkaian kegiatan Hari Koperasi tahun ini, dilaksanakan guna memotivasi serta meningkatkan kerjasama dan kinerja gerakan koperasi. Tujuannya adalah kemandirian masyarakat, menumbuhkan jiwa berkoperasi di masyarakat serta memperkokoh keberadaan koperasi pada ekonomi nasional.

“Jumlah peserta serangkaian kegiatan tersebut total mencapai kurang lebih 10.000 peserta,” katanya. Ada sejumlah kegiatan yang digelar dalam peringatan ini. Diantaranya adalah sepeda santai, donor darah, jalan sehat, hingga senam bersama. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: