Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Cak Thoriq Rencanakan Konsolidasi dan Silaturahmi

Lumajang, Motim - Calon Bupati Thoriqul Haq atau lebih akrab disapa Cak Thoriq sudah merencanakan adanya konsolidasi dan silaturahmi dengan semua pihak pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lumajang yang sebelumnya telah bersaing di Pilkada Lumajang.

Calon Bupati Lumajang Thoriqul Haq
Calon Bupati Lumajang Thoriqul Haq
Sebagai calon bupati dengan suara terbanyak sesuai keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lumajang, dirinya mengaku sudah mulai melakukan komunikasi dengan semua partai maupun dua paslon lainnya.

“Saya sudah melakukan komunikasi untuk pemahaman bersama degan hasil Pilkada ini. Karena itu harus segera ada konsolidasi, terutama saya sebagai paslon dari hasil hitung KPU dapat suara terbanyak. Saya secara intens harus komunikasi soal itu,” katanya pada sejumlah wartawan, Jumat (6/7).

Sementara untuk silaturahmi langsung ke dua paslon lainnya, Thoriqul Haq menyebut juga sudah ada komunikasi dengan pihak yang bersangkutan. Namun dalam waktu dekat masih belum bisa terlaksana, karena masih ada kesibukan sendiri-sendiri sementara ini.

“Ada yang masih di luar kota,” kata calon bupati yang berpasangan dengan Indah Amperawati itu.

Sementara dengan hasil penghitungan suara, dirinya mengapresiasi semua pihak terkait yang sudah mensukseskan Pilkada 2018. Karena hingga saat ini, Ia menilai Lumajang masih dalam kondisi yang kondusif.

“Saya berharap kondusifitas yang sekarang nyata terjadi tetap dijaga bersama dan menjadi bagian untuk Lumajang lebih baik lagi,” ungkapnya saat ditemui di Kantor NU Lumajang.

Sementara di sela-sela waktu sebelum dirinya dilantik nantinya, Thoriq akan melakukan serap informasi di masyarakat. Hal ini menurut dia penting, untuk membuat terbosan baru terkait program untuk masyarakat.

“Disamping itu saya terikat dengan janji program dengan masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, tidak ada persiapan atau langkah khusus hingga nanti saat pelantikan. Karena menurutnya proses demokrasi sejauh ini berjalan dengan baik. Termasuk disinggung kemungkinan adanya pihak paslon yang tidak menerima hasil keputusan KPU dan akan melapor ke Mahkamah Konstitusi.

“Saya tidak berandai-andai kesitu, karena saya percaya dari proses di TPS ke kecamatan, hingga KPUD Lumajang berjalan dengan baik. Semua melakukan langkah-langkah dengan baik,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: