Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Merasa menjadi korban pencabulan oleh X, seorang gadis cantik yang diketahui masih di bawah umur, sebut saja Melati asal Desa Bondoyudo, Kecamatan Sukodono, didampingi orang tuanya pada Selasa (24/7), sekitar pukul 11.30 WIB, melaporkan nasib yang menimpanya ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Lumajang.

Bunga didampingi orang tuanya saat melapor di SPK Polres Lumajang
Bunga didampingi orang tuanya saat melapor di SPK Polres Lumajang
Usai memproses laporan korban, petugas dari SPK terus membawa Bunga menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang didampingi oleh orang tuanya. Informasinya, Bunga akan menjalani visum atas laporannya.

Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran, SH, M.Hum melalui Kaur Bin Ops (KBO) Iptu Harianto, SH, MH ketika dikonfirmasi via teleponnya membenarkan jika pihaknya sudah menerima laporan atas dugaan pencabulan yang menimpa Bunga itu.

Kasus tersebut kata KBO Sat Reskrim sudah ditangani oleh penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Ditanya soal identitas terlapor dalam kasus ini, dengan tegas Iptu Harianto menyampaikan menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya.

“Kasus ini masih dalam penyidikan. Bunga selaku korban juga masih diperiksa oleh penyidik PPA. Biar lebih tepat, nunggu hasil pemeriksaan Mas,” ungkapnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: