Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lumajang, menyelenggarakan acara Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV 2018 Pola Kemitraan dengan Badan Diklat Jatim. Diklat yang dilaksanakan selama 97 hari, sejak 26 Februari - 28 Juni 2018 itu diikuti oleh 40 orang peserta, dan semuanya dinyatakan lulus.

Penutupan Diklat PIM IV di Aula BKD
Penutupan Diklat PIM IV di Aula BKD
Kepala BKD Lumajang, Drs. Nurwakit Aliyusron, M.AP., menutup kegiatan Diklat PIM tersebut. Ia mengingatkan kembali bahwa Diklat merupakan upaya untuk meningkatkan kompetensi, pengetahuan, keahlian dan keterampilan, serta etika dan moral Aparatur Sipil Negara.

Oleh karena itu, seperti yang disampaikan oleh bupati pasca mengikuti Diklat PIM para peserta diharapkan mampu menerapkan proyek perubahan di lingkungan OPD masing-masing. “Bupati juga meminta agar BKD dan Kepala OPD melakukan evaluasi dan monitoring guna melihat implementasi proyek perubahan sebagai dampak positif dari Diklat PIM,” kata Nurwakit.

Di kesempatan yang sama, Kepala Bidang Diklat Kompetensi Teknis Badan Diklat Prov. Jatim, Nawang Ardiani, S.H., M.Si., menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan maupun pencapaian dari Diklat PIM.

“Saya berharap proyek perubahan dan inovasi yang sudah diimplementasikan di unit kerja masing-masing dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Lumajang,” tegasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: