Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Dua Bandar Pil Koplo Diringkus

Lumajang, Motim - Di hari Bhayangkara ke 72, Satuan Reserse Narkoba Polres Lumajang memberikan kado dengan meringkus 2 bandar pil koplo kelas kakap, dengan ratusan ribu pil koplo dengan rincian pil warna putih berlogo Y berjumlah 117 ribu butir dan pil warna kuning berlogo DMP sebanyak 26 ribu butir.

Dua bandar pil koplo dan barang bukti yang diamankan Polres Lumajang
Dua bandar pil koplo dan barang bukti yang diamankan Polres Lumajang
Bandar pil koplo itu adalah Rendra Wahyu Nurdiansyah bin Didik Tri Wahyudi (27), warga Dusun Pekalen, Desa/Kecamatan Maron dan Firman Wahyudi bin Safiudin (40), warga Desa Brabe, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. 2 Bandar pil koplo ini ditangkap di jalan raya Klakah, utara hotel Maharaja, Senin (2/7), sekitar pukul 00.30 WIB.

“Untuk menangkap 2 bandar pil koplo ini, Kami bersama anggota membuntuti hampir sebulan Lamanya. Ya sekaligus kado buat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Mas,” kata Kasat Resnarkoba, AKP Prio Purwandhito, SH kepada Memo Timur.

Untuk keperluan proses pemeriksaan dan pengembangan, kedua bandar berikut Barang Bukti terus diboyong ke Sat Reskoba Polres Lumajang.

Kepada penyidik, keduanya kompak mengaku baru kali ini menyuplai barang haram itu ke Lumajang. Itu pun, karena ada pesanan dari beberapa pelanggan barunya.

Kedua bandar itu juga menyampaikan jika sebelumnya sering menyuplai barang haram ke beberapa pelanggannya yang berada di daerah pulau Dewata Bali. Akibat perbuatannya itu kedua bandar pil koplo itu dijerat pasal 196 sub 197 UURI No 36 Tahun 2009 Jo pasal 55 KUHP.

“Sekarang keduanya sudah ditahan di Rumah Tahanan Polres Lumajang,” pungkasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: