Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » » Dua Korban Pelemparan Batu Belum Lapor

Lumajang, Motim - Kasus pelemparan batu yang dilakukan oleh tiga pemuda tak dikenal, yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion tanpa lampu penerangan Nopol N 464 ZW terhadap mobil kijang Innova warna metalik Nopol N 838 ZZ milik Baur Tilang Sat Lantas Polres Lumajang bernama Ade Mones Ilham pada Minggu (8/7), sekitar pukul 23.00 WIB kemarin, masih dalam penyelidikan penyidik Sat Reskrim Polres Lumajang.

Paur Subbag Humas Ipda Catur Budi Baskara
Paur Subbag Humas Ipda Catur Budi Baskara
Keterangan ini disampaikan Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara saat dikonfirmasi Memo Timur pada Selasa (10/7).

Menurut keterangan korban kata Catur, malam itu juga di jalan yang sama ada dua buah mobil yang mengalami nasib sama seperti korban, kaca mobilnya pecah setelah dilempar batu 3 pemuda tak dikenal tersebut, diantaranya mobil ambulan Desa Gesang, Kecamatan Tempeh dan mobil pribadi warga Lumajang.

Namun yang melaporkan hal itu ke Polres Lumajang hanya Ade Mones Ilham saja. Sedang 2 korban lagi hingga sore ini belum melapor, baik ke Polsek Tempeh maupun ke Polres Lumajang. “Dua korban yang lain mungkin tidak mau melapor Mas," katanya.

Sepeda motor Yamaha Vixion milik pelaku yang ditinggal di tepi jalan yang kini sudah diamankan di Sat Reskrim sudah dicroscek melalui Samsat. Namun, oleh pemilik pertama sudah lama dijual.

"Sepeda motor itu sudah 4 kali pindah tangan. Meski begitu penyelidikan terus dilakukan dan optimis segera terungkap pelakunya juga ditangkap,” tegasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: